POSKO PEMILU DAMAI NGAMPILAN

NGAMPILAN - Senin (15/01/2024) pukul 19.30 bertempat di Kantor RW 06 Notoprajan, telah di laksanakan Peresmian Posko Pemilu Damai Kemantren Ngampilan. Posko Pemilu Damai ini didirikan untuk menyongsong PILPRES, PILEG dan PILKADA tahun 2024.

Disepakati dalam acara tersebut bahwa seluruh elemen akan menjaga kondusifitas keamanan dan ketentraman di wilayah Kemantren Ngampilan pada khususnya dan Kota Yogyakarta pada umumnya terutama pada saat di mulainya kampanye terbuka.

Dengan adanya Posko Pemilu Damai ini juga menjadi wadah untuk melakukan komunikasi bersama sebelum acara kampanye terbuka terutama untuk partai partai besar peserta pemilu yang akan dilakukan di Posko Pemilu Damai

Diharapkan untuk wilayah lain juga bisa ikut membuat Posko Bersama sebagai bentuk antisipasi kerawanan di saat masa kampanye terbuka.

Acara dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta Bapak Drs. Yunianto Dwisutono, Wakaporesta Kota Yogyakarta AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si., Kasat Intelkam Polres Kota Yogyakarta AKP SATRIO Arif Wibowo S.H., M.H.. KRT. Poerbokusumo, H.M Syukri Fadholi, Forkompimtren Kemantren Ngampilan dan Ketua Laskar di Wilayah Kemantren Ngampilan.