Pengukuhan LPMK se Kemantren Ngampilan  Masa Bakti 2023 - 2028 berjalan dengan lancar

NGAMPILAN - Pengukuhan Ketua LPMK Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, dilaksanakan di pendopo Kemantren diawali dengan pembacaan SK MPP kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan LPMK,  Selasa (21/3/2023). Kegiatan terlaksana dengan lancar. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mantri Pamong Praja (MPP) Kemantren Ngampilan, Kapolsek Ngampilan, Danramil Ngampilan, Kepala puskesmas Ngampilan, Kepala KUA Ngampilan,  Lurah Ngampilan dan Notoprajan, Ketua dan pengurus LPMK terpilih,  Ketua Kampung, dan Ketua RW. Selain itu, juga hadir staf Kemantren serta staf kelurahan Ngampilan dan dimonitoring oleh bagian kesra dan tapem.

Ketua dan pengurus LPMK Ngampilan dan Notoprajan  terpilih dikukuhkan oleh MPP Ngampilan, Endah Dwi Dinyastuti, SE. Sebelumnya dibacakan dahulu SK dan Lampiran SK MPP  nomor 016/KPTS/NG/Tahun 2033 tentang Penetapan Pengurus LPMK Kelurahan Ngampilan  dan Nomor 017/KPTS/NG/III Tahun 2023 Tentang Penetapan Pengurus LPMK kelurahan Notoprajan oleh  petugas. Setelah pengukuhan, MPP
Kematren Ngampilan,  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua LPMK dan pengurus  terpilih dan berharap semoga bisa menjalankan ketugasannya dengan amanah dan program program pembangunan di wilayah bisa terlaksana lebih baik lagi.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari Forkompintren dan hadirin yang hadir dan  foto bersama.