Kunjungan Ibu Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf Amin di Kampung Sentra Bakpia Pathuk

NGAMPILAN - Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Joko Widodo didampingi dengan Ibu Wury Ma'ruf Amin melakukan kunjungan ke Kampung Sentra Bakpia Pathuk pada Selasa (27/01/2023). Kunjungan Ibu Iriana ke Kampung Sentra Bakpia Pathuk ini dilakukan untuk meninjau geliat perekonomian masyarakat di Kemantren Ngampilan seusai kebijakan PPKM dicabut oleh pemerintah. Dalam kunjunganya rombongan dampingi oleh Ibu Gusti putri PA X, Mantri Pamong Praja  Ngampilan dan Lurah Ngampilan.

Dalam kesempatan ini Ibu Iriana Joko Widodo memberikan semangat kepada para pelaku umkm bakpia yg sudah terwadahi dalam Koperasi Sumekar agar dalam percepatan pemulihan ekonomi setelah adanya pandemi covid 19 lebih maju dan berkembang dengan baik.

Sebelum meninjau Kampun Sentra Bakpia Pathuk terlebih dahulu Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma'ruf Amin meninjau geliat perekonomian di Pasar Beringharjo. Kunjungan kerja ke-Kota Yogyakarta ini merupakan kunjungan kerja perdana Ibu Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf Amin di tahun 2023.