Safari Tarawih Kemantren Ngampilan 2022

Forkompimtren kembali adakan safari taraweh Pada hari Rabu (20/04/2022) yang di hadiri Mantri Pamong Praja,Endah Dwi Dinyastuti SE.MM beserta jajarannya,Lurah Ngampilan dan Lurah Notoprajan,Polsek,Puskesmas,Koramil dan KUA. Safari Tarawih yang ke dua, kali ini bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Ngampilan.

Ketua Takmir,Priyo Arif Mustakim S.Pt dalam sambutannya, tak lupa pula mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada MPP beserta rombongan, Kemudian laporan kegiatan- kegiatan di masjid Nurul Hidayah.
Endah Dwi Dinyastuti menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi takmir masjid Nurul Hidayah atas pelaksanaan protokol kesehatan.Endah juga sampaikan tentang himbauan bagi warga yang belum vaksin booster.
sambutan dari kapolsek Ngampilan yang diwakili oleh Sukamto mengenai pengawasan terhadap anak-anak agar tidak keluar malam diatas jam 22.00 karena rawan kejahatan jalanan."Saya menghimbau untuk mengaktifkan kegiatan ronda malam", ucapnya. Pembinaan lewat sekolah juga sudah dijalankan oleh polsek Ngampilan, tegasnya.
Kepala KUA,Supasdi SAg juga menyampaikan dukungannya ikut andil dalam penanganan kejahatan jalanan.Karena kejahatan jalanan bisa berawal dari keluarga,karena pentingnya memperkuat ketahanan keluarga dengan melahirkan generasi yang berkualitas baik akhlak dan pengetahuannya.

Tak lupa pula penyerahan bantuan dari Baznas Kota Yogyakarta diberikan langsung oleh MPP kepada takmir Masjid Nurul Hidayah, serta bingkisan berupa Al Quran dari KUA Ngampilan oleh Kepala KUA.