Musrenbang Kemantren Ngampilan

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kemantren Ngampilan Tahun 2021 telah dilaksanakan pada Senin, 15 februari 2021 pukul 08.00 s/d 12.00 WIB dan bertempat di 3 lokasi yaitu Pendopo Kemantren Ngampilan, Kalurahan Notoprajan, dan Kalurahan Ngampilan. Pelaksanaannya dilakukan secara langsung di Pendopo Kemantren Ngampilan dan secara daring melalui Zoom Meeting di 2 Kalurahan (Notoprajan dan Ngampilan) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Musrenbang dipimpin langsung oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Ngampilan, Ibu Endah Dwi Dinyastuti, SE. MM dan dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Lurah Sekemantren Ngampilan serta beberapa tokoh masyarakat Kemantren Ngampilan dan diikuti oleh Bapak Wakil Walikota Yogyakarta secara daring melalui Zoom Meeting.

Hasil kesepakatan Musrenbang Kemantren Ngampilan diantaranya Pembangunan terdiri dari pemberdayaan masyarakat berupa pelatihan-pelatihan, Pembangunan sarana prasarana, dan mengakomodir kegiatan-kegiatan lembaga tingkat kemantren dan jawatan yang ada di Kemantren Ngampilan.